Saturday 25 December 2010

haloo semuaa...

haloo thescravto! lama tak jumpa kalian..!! liburan pada kemana aja?? 

eh iya lupa gw fajri hehe kaget ga gw nge post disini? ngga tuh jri.. pergi sono lu
yahh jahaat hiks T.T <abaikan.

gw lagi iseng nih sambil nongtong THIS IS IT nya om Jackson. ohiya liburan kali ini sepi yah....abisan gw ditinggal pergi sih samaaaa.................wkwk (sabar aja gw mah -,-) huhu eka ke jawa masa, gw ditinggal ampe lumutan 7 lapis <<lebuaaayyyy. yaa dia ada acara keluarga gitu deh selama kuranglebih 1 minggu. dan juga gw mewakili eka minta maaaaaffffff  bangeeetttt karena dia ga bisa ikut acara tahun baruan dirumah meika. >>acaranya tanggal brp sih ngomong-ngomong??<< nah gw jg ga tau nih bisa ikut apa engga.. soalnya gw disuruh ke bogor ama ortu buat taun baruan dirumah sodara gw hiks T.T gw pengen banget ikut cuma ini tuntutan ortu sih -,-a
yaaaaaaaahhh THIS IS IT nya abisssss.......eh eh ada lagi film mj judulnya moonwalker pengen nonton tp mata udah sepet --

udah ah capek uda dulu yo 
(yaaaaahh huuuuuuuuuu huuuuuuuuuuu jangan dong jriii........) wets wets woles nanti fajri balik lagi kokk oke??


gw kangen thescravto nih masa

No comments:

Post a Comment